Jember

Serahkan SK Pensiun ke 100 ASN, Bupati Jember Minta Pengabdian Bisa Terus Dilakukan

Diterbitkan

-

Serahkan SK Pensiun ke 100 ASN, Bupati Jember Minta Pengabdian Bisa Terus Dilakukan

Memontum Jember – Bupati Jember, H Hendy Siswanto bersama Wakil Bupati Jember, KH MB Firjaun Barlaman, menyerahkan SK Pensiun kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah habis masa pengabdiannya. Penyerahan ini, dilaksanakan di Pendapa Wahyawibawagraha, Rabu (08/02/2023) tadi.

Dalam prosesi itu, Bupati Hendy menyampaikan bahwa sepanjang 2023, akan ada sebanyak 964 ASN yang purnatugas. “Sebanyak 964 ASN akan pensiun pada tahun 2023 ini. Tentunya, ini disesuaikan dengan tanggal mulai kerjanya dahulu di bulan apa. Hari ini ada 100 yang pensiun, ke depan bakal ada terus penyerahan SK pensiun. Mungkin, bisa tiga bulan sekali ada penyerahan SK pensiun seperti ini,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Kendati telah purna tugas, Bupati Jember Hendy Siswanto meminta mereka untuk tetap mengabdi kepada bangsa dan negara. Mengabdi dengan memberikan sumbangsih berupa pemikiran, saran dan menyampaikan program Pemkab Jember, kepada masyarakat demi kemajuan Kabupaten Jember ke depannya.

Baca juga:

Advertisement

“Karir boleh pensiun, tapi pengabdian harus jalan terus hingga akhir hayat,” papar Bupati Hendy Siswanto.

Beberapa permasalahan penting disampaikan oleh Bupati Hendy, kepada para ASN yang telah purna tugas. Diantaranya kemiskinan, pemenuhan gizi, stunting, angka kematian bayi dan angka kematian ibu.

Sederet permasalahan tersebut, diharapkan Bupati Hendy, bisa diatasi dengan bergotong royong menurunkannya. Selanjutnya, Bupati Hendy berterima kasih atas dedikasi pengabdian yang maksimal dari ratusan ASN yang menerima SK pensiun hari ini. (kom/rio/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas