Berita

Kodim 0824 Jember Siap Dukung Operasi Zebra Semeru 2019

Diterbitkan

-

Kodim 0824 Jember Siap Dukung Operasi Zebra Semeru 2019

Jember, Memontum – Polres Jember gelar Apel pasukan Operasi Zebra Semeru 2019 yang diikuti oleh Polres Jember, Kodim 0824/Jember dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Jember, Rabu (23/10/2019) pagi di halaman Polres Jember.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal menyampaikan bahwa Operasi Zebra Semeru 2019 ini kita laksanakan sebagai bagian dari memelihara ketertiban masyarakat terutama tertib berlalu lintas.

“Situasi pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang telah berlangsung dengan aman, tentunya kita harus mampu memelihara kondisi ini,” kata Kapolres yang akrab di sapa Alfian ini.

Pada Operasi Zebra Semeru 2019 ini kita melibatkan diantaranya 150 anggota Satlantas, TNI dari Kodim 0824 sebanyak Satu Pleton, Satpol PP, Subdenpom V/3-2 Jember dan Dinas Perhubungan Kabupaten Jember, sasarannya adalah pelanggar-pelanggar lalu lintas baik roda dua maupun roda empat.

Advertisement

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat tidak usah takut, namun upayakan berlalu lintas dengan tertib, memakai helm standart dan kewajiban pengendara lainnya.” ujar Alfian

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin usai kegiatan menyampaikan,Kodim 0824/Jember, siap mendukung upaya-upaya Polres Jember dalam mewujudkan ketertiban masyarakat.

“Karena hal tersebut merupakan bagian dari pemantapan pertahanan wilayah,” ungkap Dandim yang akrab disapa La Ode.

“Untuk itu Sambung La ode soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri maupun instansi terkait lainnya senantiasa selalu kita mantapkan dalam mewujudkan kondusifitas wilayah Kabupaten Jember,” tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (Yud/oso)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas