Pemerintahan

Usainya Renovasi Kantor Kecamatan, Berdampak Positif ke Masyarakat

Diterbitkan

-

Usainya Renovasi Kantor Kecamatan, Berdampak Positif ke Masyarakat

Jember, Memontum – Usai direnovasinya kantor Kecamatan Ambulu dan beberapa kantor kecamatan lainnya, yang jelas memberikan dampak yang positif kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Camat Ambulu, Sutarman usai tasyakkuran kantornya, Rabu (22/1/2020) siang. Selain itu juga memberikan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Bupati Jember Drs Abdul Muqit Arief melaksanakan pemotongan pita di kantor Kecamatan Ambulu. (ist)

Wakil Bupati Jember Drs Abdul Muqit Arief melaksanakan pemotongan pita di kantor Kecamatan Ambulu. (ist)

“Karena semua ruangan, oleh Bupati diberi AC dan sehingga ada suatu kenyamanan, ” ujar Sutarman.

Masyarakat yang menunggu.pelayanan lanjut Sutarman, juga tidak akan gerah dan tidak kepanasan serta kursi tunggu baru.

“Semua sudah diganti dengan yang baru, sehingga mengedepankan pelayanan yang baik lagi,” urainya.

Advertisement

Lebih lanjut Sutarman menjelaskan, dengan selesainya renovasi pembangunan gedung kantor kecamatan, ini jelas akan berdampak positif kepada masyarakat, sehingga masyarakat menerima pelayanan dengan senang hati.

“Kita juga sudah menyiapkan ruang atau alur untuk disabilitas, baik ram, kursi roda dan bahkan untuk disabilitas, kita siapkan meja dan kursi sendiri,” ungkapnya.

Sutarman berharap, bagaimanapun juga, adanya kantor yang lebih presentatif ini ke depan, semua karyawan harus bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan bisa terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat, supaya masyarakat merasa puas.

Sementara itu, Wakil Bupati Jember Drs. Abdul Muqit Arief usai meresmikan kantor baru kecamatan Ambulu menyampaikan, jika ini salah satu kantor kecamatan yang berhasil direhab.

Advertisement

“Dengan selesainya ini, yang jauh lebih baik dari sebelumnya, termasuk pelayanan publik dan administrasi, lebih baik dari yang sebelumnya,” pintanya.

Pembangunan rehab kantor kecamatan ini di kabupaten jember bukan hanya di kantor Kecamatan Ambulu, termasuk beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten jember.

“Anggaran itu bersumber dari APBD tahun 2019. Karena sebetulnya, tujuan rehab ini pelayanan kepada masyarakat saya kira sudah sangat mumpuni,” terangnya. (gik/yud/oso)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas