Berita

Dandim 0824 Jember Ajak Pelajar Berdoa di Sepertiga Malam

Diterbitkan

-

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin memberikan sambutan kepada siswa-siswi. (ist)
Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin memberikan sambutan kepada siswa-siswi. (ist)

Jember, Memontum – Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, mengajak siswa-siswi SMK Perikanan dan Kelautan Puger, untuk berdoa di sepertiga malam dengan tujuan segala kesulitan dapat terselesaikan dengan campur tangan Allah SWT.

“Dengan berdoa semua permasalahan di Indonesia secara umum dan khususnya siswa-siswi SMK perikanan dan kelautan Puger serta wilayah Kabupaten Jember dapat terselesaikan, dengan adanya campur tangan Allah dan doa kita semua,” katanya, usai salat Tahajud dan Shubuh, Jumat (31/1/2020) dini hari.

Pelaksanaan salat Tahajud yang berlangsung pukul 03.15 di Yayasan pendidikan dan Pondok Pesantren Darsul Bihar Puger – Jember disambut oleh Mayor Inf Sampak Kasdim 0824 Jember didampingi Muspika Puger dan Drs Kuncoro selaku Pimpinan Yayasan.

“Program kami One week one Tahajud ini untuk mendekat diri kepada Allah SWT dengan ikhlas, sehingga apa yang dilaksanakan mendapat ridha-Nya selain itu juga mengajak siswa – siswi untuk maju, bersemangat belajar demi mewujudkan cita-cita, “ ungkapnya.

Advertisement

Kedepannya kata La ode diharapkan muncul generasi muda yang handal di bidang perikanan dan kelautan serta dapat menjadi pemimpin bangsa.

“Kunci sukses patuh dan taat kepada orang tua, guru-guru dan senior,” katanya.

Sambung La Ode, bahwa kegiatan safari salat Tahajud dan Subuh berjamaah adalah sebagai wujud masih terjalinnya hubungan baik antara TNI khususnya Kodim 0824 Jember, ulama dan masyarakat, terlihat selain Muspika setempat, kegiatan itu diikuti sekitar 400 siswa-siswi SMK Kelautan dan Perikanan. (gik/yud/oso)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas