Pemerintahan

PTPN X Kertosari Berikan Bantuan Peralatan Kesehatan dan APD ke RSD Soebandi

Diterbitkan

-

PTPN X Kertosari Berikan Bantuan Peralatan Kesehatan dan APD ke RSD Soebandi

Memontum Jember – Rumah Sakit Daerah (RSD) dr.Soebandi Jember terima bantuan peralatan kesehatan pendukung kerja gugus tugas penanganan Covid – 19 dan dan Alat Pelindung Diri (APD) dari PTPN X Kebun Kertosari bersama BSA Group.

Bantuan peralatan kesehatan untuk penanganan Covid -19 yang diberikan di Aula RSD Soebandi tersebut berupa Hasmat control sebanyak 1500, Madical Gun 750, masker 95.750, Masker surgary 1500, sepatu boot 50 dan hardcopy 1500 dengan total Rp 319,7 juta.

GM PTPN X Serahkan bantuan Peralatan Kesehatan dan APD. (yud)

GM PTPN X Serahkan bantuan Peralatan Kesehatan dan APD. (yud)

Menurut General Manager PTPN X Kebun Kertosari Syaifudin Zuhri S, bantuan dari BS Group yang berbasis di Swiss ini dalam rangka ikut berpartisipasi pada penanganan dan pencegahan dan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Jember.

“Kami berharap pada masa pandemi covid-19 ini tidak berpengaruh pada proses produksi khususnya di PTPN X Kebun Kertosari dan pabrik Bobin,” ujarnya.

Zuhri menerangkan, saat ini bantuan kita fokuskan ke Rumah Sakit terutama di RSD dr Soebandi, disamping itu bantuan juga di berikan ke Poliklinik.

Advertisement

“Kita punya Poliklinik di Arjasa dimana Poli tersebut juga menangani pasien sakit, karena saat ini masa Pendemi covid-19 sehingga Poli tersebut juga membutuhkan APD, ” terangnya.

Zuhri mengatakan, pihaknya juga melaksanakan protokol kesehatan kepada 3.200 karyawan dengan menyiapkan thermo Gun, cuci tangan dan Physical Distancing termasuk antar ship waktu juga dirubah.

“Harapannya semua sehat jangan sampai ada karyawan di Bobin terpapar sehingga proses produksi tetap berjalan,” pungkasnya. (yud/oso)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas