SEKITAR KITA

Dandim 0824 Jember Beri Tali Asih

Diterbitkan

-

BANTUAN: Sejumlah sembako diberikan kepada Warakawuri Kodim 0824 Jember.
BANTUAN: Sejumlah sembako diberikan kepada Warakawuri Kodim 0824 Jember.

Memontum Jember – Dalam rangka HUT ke-75 TNI, jajaran Kodim 0824 Jember, melakukan aksi pemberian tali asih dan Sembako kepada Warakawuri atau istri anggota Kodim yang sudah pensiun dan meninggal dunia. Kegiatan sendiri, dikonsentrasikan di Aula Makodim, Jumat (9/10).

“Dalam peringatan kali ini, kita mengemasnya dengan sangat sederhana. Yakni, kita memberikan tali asih dan sembako pada 18 Warakawuri Kodim yang suaminya meninggal dunia sejak tahun 2014 sampai 2020,” ujar Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Dengan peringatan yang sederhana itu, Dandim Jember berharap, akan terus dapat membangun komunikasi serta mempererat jalinan tali silatuhrahmi antara Kodim 0824 Jember dengan Warakawuri. “Jadi, meskipun suaminya sudah meninggal, kita masih tetap berkomunikasi dan memberikan perhatian,” kata La Ode.

Masih menurut Dandim, aksi sosial yang dilakukan tersebut, sebenarnya bukan hanya karena dalam peringatan HUT TNI, semata. Akan tetapi, menjadi kegiatan non program Kodim 0824 Jember, dalam membangun kepedulian dan perhatian kepada kepada keluarga anggota setelah meninggal.

Advertisement

“Kalau bukan kita, maka siapa lagi yang akan peduli kepada keluarga besar TNI yang sudah meninggal,” paparnya. (bud/sit)

 

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas