Pemerintahan

Plt Bupati Jember Bersama Forkopimda Gelar Lepas Sambut Kapolres

Diterbitkan

-

 

Memontum Jember – Plt Bupati Jember bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember, menggelar acara pisah sambut Kapolres Jember di Pendapa Wahyawibawagraha, Jumat (6/11) tadi. Kegiatan sendiri, digelar secara terbatas karena masih dalam masa pandemi Covid 19.

Tapuk pimpinan di Kepolisian Resor Jember sendiri, berganti pimpinan dari AKBP Aris Supriyono, SIK., M.Si., kepada AKBP Arif Rachman Arifin, SIK., MH. Kapolres Jember lama, rencananya menjabat sebagai Wadir Resnarkoba di Polda Jawa Timur. Sementara Kapolres Jember baru, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karawang.

Dalam sambutannya, Kyai Muqit-sapaan Plt Bupati Jember, mengucapkan terima kasih atas kinerja dan sinergitas yang telah dibangun selama berada di Kabupaten Jember. Sehingga, Kabupaten Jember senantiasa selalu kondusif.
“Saya secara pribadi dan mewakili masyarakat Kabupaten Jember, mengucapkan banyak terima kasih. Pak Aris masuk ke Jember, disambut dengan tugas-tugas berat dan beliau tidak pernah merasa lelah,” kata Kyai Muqit.
AKBP Aris Supriyono, SIK., M.Si., dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih sekaligus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Jember.

Advertisement

Sementara Kapolres Jember yang baru, AKBP Arif Rachman Arifin, SIK., MH., Dalam sambutannya berharap seluruh tokoh dan masayarakat Jember dapat menerima kehadirannya. “Yang pasti, saya akan meneruskan kinerja kapolres sebelumnya,” katanya. (kom/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas