Pemerintahan

Pesan Bupati Jember Lantik 126 Pejabat Struktural dan Fungsional

Diterbitkan

-

Memontum Jember – Bupati Jember, Hendy Siswanto melantik 50 orang pejabat struktural dan 76 orang pejabat fungsional di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (24/09/2021) malam. Pelantikan tersebut, digelar dalam dua sesi secara luring bergantian.

“Saya sangat bahagia sekali saat ini sudah melantik bapak dan ibu. Tentunya jabatan yang diemban ini harus dilaksanakan dengan penuh amanah, dedikasi yang tinggi serta bertanggung jawab,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Baca juga:

Advertisement

Bupati Hendy meminta, agar para pejabat untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya. Bekerja sesuai aturan yang berlaku dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta membiasakan diri bekerja maksimal tanpa menunggu perintah. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Hendy Siswanto mengajak seluruh pejabat yang dilantik untuk turut serta dalam upaya penanganan Covid-19. “Covid-19 belum selesai. Virusnya tidak nampak, maka kita wajib terus menjaga kewaspadaan dan saling membantu dalam upaya penanganan Covid-19. Karena sejatinya ini tanggung jawab semua pihak,” pesan Bupati Hendy. (kom/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas