Jember

Usung Tema Virtue Fantasy, Bupati Hendy Hadiri Pembukaan Jember Fashion Carnaval

Diterbitkan

-

Usung Tema Virtue Fantasy, Bupati Hendy Hadiri Pembukaan Jember Fashion Carnaval

Memontum Jember – Bupati Jember, H Hendy Siswanto, menghadiri pembukaan pagelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) yang dilaksanakan secara terbatas karena pandemi Covid-19, Sabtu (20/11/2021). Adapun karnaval pembukaan hari pertama yang ditampilkan, adalah Wonderful Artchipelago Indonesia (WACI) dan Pets Carnival. Disusul kemudian, adalah pagelaran Artwear Carnival.

Bupati Jember, Hendy Siswanto, menyampaikan bahwa JFC ini membuktikan bahwa meski di tengah pandemi Covid-19, tetap dapat berkarya, berinovasi serta berkontribusi positif terhadap kemajuan negeri. “Jember Fashion Carnaval adalah aset kebanggaan masyarakat Jember. Terselenggaranya pagelaran ini, semakin mengkokohkan bahwa Jember merupakan ikon kreatif Indonesia,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Baca juga :

JFC kali ini, tambahnya, mengangkat tema ‘Virtue Fantasy’ dan akan berlangsung selama dua hari. Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy Siswanto, juga memberikan plakat kepada para perwakilan peserta karnaval WACI dari Asosiasi Karnaval Indonesia (AKARI) kontingen dari Kabupaten Nganjuk, Kota Solo, Kabupaten Kebumen, Kota Bandung serta Kabupaten Malang.

Pagelaran JFC Virtue Fantasy ini dilaksanakan secara hybrid, secara luring terbatas di dalam hotel dan secara daring melalui siaran langsung maupun siaran relay, serta dapat dinikmati melalui bioskop. Seluruh rangkaian kegiatan, telah menerapkan secara ketat protokol kesehatan yang berlaku. (kom/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas