Jember

Tinjau Program TMMD, Wabup Jember Lihat Pengobatan Gratis dan Program RTLH

Diterbitkan

-

Memontum Jember – Wakil Bupati Jember, KH MB Firjaun Barlaman bersama Dandim 0824/Jember, Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, meninjau langsung kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun Mojan, Desa Klungkung, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, Selasa (18/07/2023) tadi. Ketika dalam perjalanan, keduanya tampak semangat meninjau dari titik ke titik konsentrasi lokasi TMMD.

“Di hari Ke-7 untuk kegiatan TMMD ini, mengunjungi Dusun Mojan. Untuk hari ini, ada pengobatan gratis dan bantuan untuk duafa. Selain itu, ada 20 rumah Program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang sedang dikerjakan,” kata Wabup Jember.

Baca juga:

Program TMMD ini, paparnya, sangat dirasakan sekali oleh masyarakat. Terutama, yang membutuhkan bantuan seperti Sembako dan RTLH. Karena program ini, para anggota TNI bersama Pemkab Jember langsung terjun ke lapangan untuk melihat perkembangan proyek yang telah dikerjakan.

Advertisement

Wabup Jember dalam kesempatan itu berpesan, untuk menjaga dan memelihara semua wujud Program TMMD. Sehingga, dapat bermanfaat dan terus digunakan oleh masyarakat. (kom/rio/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas