Berita

Kasat Intelkam dan Kapolsek Kaliwates Berikan Tumpeng HUT TNI ke -74

Diterbitkan

-

Kasat Intelkam dan Kapolsek Kaliwates Berikan Tumpeng HUT TNI ke -74

Memontum Jember – Sebagai wujud perhatian, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 tahun 2019, Polres Jember dan jajaran Intelkam, serahkan tumpeng kepada Yonif 515 Kostrad Tanggul, selain itu personil Polsek pada personil TNI di masing-masing koramil, Jumat (4/10/209) siang.

Dengan berbondong-bondong, anggota polisi Polres Jember beserta polsek jajaran mendatangi koramil dengan membawa tumpeng. Tumpeng diserahkan oleh Kasat Intelkam kepada WaDan Yonif 515 Kostrad Tanggul Mayor Inf Yogi Atmojo.

Sementara Kapolsek Kaliwates AKP Edy Sudarta diberikan kepada anggota Koramil, semua itu diikuti seluruh Kapolsek kepada para Danramil sebagai hadiah peringatan ulang tahun TNI tahun 2019.

Seperti terpantau di Yonif 515 Kostrad Tanggul, Dusun Krajan I Desa Patemon Kecamatan Tanggul, Kasat Intelkam Iptu Agus Setiyono Hari S bersama 5 anggota Polsek Tanggul, membawa langsung tumpeng diserahkan kepada WaDan Yonif 515 Kostrad Tanggul Mayor Inf. Yogi Atmojo.

Advertisement

Sedangkan Kapolsek Kaliwates Edy Sudarta juga tidak tinggal diam, juga menyiapkan tumpeng untuk pelaksana tugas (PLT) Koramil Kaliwates Letu inf Hari Yuwono, dan membawa tumpeng datang ke Koramil sambil memberikan ucapan selamat HUT TNI.

Tumpeng kemudian dipotong secara simbolis oleh kapolsek selanjutnya diberikan kepada Plt Hari Yuwono, Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan personel TNI-Polri.

Kasat Intelkam Iptu Agus Setiyono Hari S, pada wartawan mengatakan, Seluruh kegiatan penyerahan tumpeng dari anggota Polri hingga tingkat polsek untuk TNI di koramil merupakan wujud sinergitas.

“Dengan sinergitas yang sudah terjalin baik dapat mendukung terciptanya situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Jember,” ungkapnya (bud/oso)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas