Jember

Bupati Hendy Serahkan 835 SK Kenaikan Pangkat ASN Jember

Diterbitkan

-

Memontum Jember – Bupati Jember, Hendy Siswanto, membagikan 835 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada ASN Pemkab Jember, Rabu (20/09/2023) tadi. Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy menyampaikan bahwa dibagikannya SK Kenaikan Pangkat tersebut, karena telah sesuai dengan anggaran daerah yang dimiliki Pemkab Jember.

Dirinya juga berpesan, dengan naiknya pangkat ini, agar para ASN untuk bisa tetap hidup sederhana. “Biasanya, kalau sudah naik pangkatnya, itu naik gajinya. Sehingga, naik pula gaya hidupnya. Hal demikian ini, jangan ditiru ya bapak ibu. Mending uangnya ditabung saja,” kata Bupati Hendy.

Baca juga :

Bupati Hendy juga menyampaikan, bahwa ada terdapat 1.062 ASN yang diajukan untuk dinaikkan pangkatnya ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Namun, yang diterima sejumlah 835 ASN. Penyebabnya beragam, namun Bupati Hendy memastikan akan memperjuangkan sesuai haknya masing-masing.

“Kalau secara manual, kita lihat ASN memang sudah waktunya naik pangkat. Namun di sistem tidak tembus, maka kami akan perjuangkan hak ASN tersebut,” jelasnya. (kom/rio/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas